Koleksi Dior Terbaru yang Memiliki Tema Kalediorscopic

0
282
Dior Spring/Summer 2019
Dior Spring/Summer 2019

Rancangan Spring/Summer 2019 dari rumah mode Dior, memiliki tema yang terinspirasi dari kaleidoskop. Yaitu alat optik yg bentuk luarnya seperti keker, dilengkapi dengan dua kaca persegi panjang yang dipasang pada lapisan dalam pada salah satu ujungnya sehingga dapat memperlihatkan gambaran yang indah dan simetris dari kepingan barang berwarna yang diletakkan di antaranya apabila dilihat dari ujung yg lain.

Dior Spring/Summer 2019
Dior Spring/Summer 2019

Koleksi Kalediorscopic memiliki 12 desain yang dirancang khusus oleh desainer Maria Grazia Chiuri untuk meramaikan dunia mode tahun ini. Menurutnya, motif yang dbuatnya adalah secara spontan dan memiliki energi yang besar sehingga menghasilkan desain yang seperti ini. Ia memilih 4 elemen yang terdiri dari tanah, air, api dan udara yang diinterpretasikan melalui motif abstraksi, flora, kupu-kupu, tie-dye dan efek washed.

Dior Spring/Summer 2019
Dior Spring/Summer 2019
Didominasi dengan warna lembut seperti khaki, pastel dan lainnya, memberi tampilan yang ringan dan manis sehingga terlihat sangat feminin sekaligus romantis. Diterapkan pada beragam busana ready to wear, tas, sepatu dan aksesori, Kalediorscopic akan menjadi hits dan tentunya “ must have items “ di tahun 2019.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here