Koleksi Label Lokal MORAL di Harbin Fashion Week 2019

0
600
Foto : Instagram/studiomoral itjeher.com
Foto : Instagram/studiomoral itjeher.com

Penggemar mode streetwear wajib berkenalan dengan label lokal MORAL yang punya banyak koleksi unik dan eksentrik. Tak hanya gaya setiap rilisan yang memikat, Andandika Surasetja sang creative director mampu membawa labelnya ini tak hanya bermain di dalam pasar tanah air.

BACA JUGA :

Tips Memakai Concealer Tanpa Terlihat

Hati-hati Jika Kalimat Ini Keluar Saat Bertengkar dengan Pasangan

Hindari Menyimpan Parfum di Sini

Selain pernah mendapat gelar runner up di ajang Asia NewGen Fashion Award (ANFA) di Singapura, label ini bahkan baru saja menyelesaikan peragaan modenya di Harbin, Tiongkok yaitu Harbin Fashion Week 2019 yang digelar dari tanggal 12 hingga 16 Januari 2019.

MORAL menyajikan rancangan busana untuk laki-laki dan perempuan yang tak terbatas dengan judul MORAL/perspektif untuk musim spring/summer 2019.

Di panggung mode yang tergabung dalam organisasi resmi pekan mode dunia ini,MORAL tampil bersama desainer tanah air yang telah memiliki nama besar yaitu Priyo Oktaviano. Selain itu ada pula desainer lainnya dari berbagai belahan dunia seperti Cina, Jepang, Singapura, Malaysia,Thailand, Vietnam, India, bahkan negara-negara Eropa sekalipun seperti Jerman, Swiss dan Denmark.

Di peragaan mode kali ini, banyak busana Moral yang menarik perhatian. Beberapa diantaranya adalah coat dengan material anti air, dan jubah panjang dengan warna metalik yang menyilaukan.

Selain warna-warna solid, Moral juga menghadirkan motif-motif segar dari kolaborasi bersama penyandang tunanetra yang dicetak di atas katun organik. Semua terlihat meriah dalam siluet longgar yang tetap santai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here