Tas Tangan Khusus Imlek 2019 dari Saint Laurent

0
1673
Foto : Saint Laurent itjeher.com
Foto : Saint Laurent itjeher.com

Saint Laurent ikut merayakan Imlek 2019 lewat koleksi tas tangan terbarunya. Tentu saja masih berpegang teguh dengan gayangan yang elegan, semua koleksi dibalut dengan warna emas yang sangat khas dengan Tahun Baru Cina ini.

Tak mengeluarkan desain baru untuk Imlek 2019, koleksi yang keluar adalah tas tangan paling ikonik milik Saint Laurent yang diberi warna emas. Variasi tas ini adalah Kate Chain Bag, Coeur Chain Bag, dan Sunset Chain Bag. Selain itu hadir pula dompet dan wadah kunci yang sudah pernah diproduksi label ini dalam balutan warna berbeda.

BACA JUGA:

Kong Ha Hong, Tim Terbaik Barongsai Asal Indonesia yang Mendunia

BTS Akan Konser di GBK Pada Bulan Juni 2019?

Warna emas dalam perayaan Imlek 2019 memang memiliki arti yang khusus dan bukan hanya sekedar tradisi. Warna emas dianggap sacral karena biasa diinterpretasikan dengan kaisar dan kesejahteraan. Selain itu warna emas juga menandakan netralitas dan keberuntungan.

Jika ingin penampilan yang lebih total saat Imlek 2019, warna emas sebagai aksesoris memang jadi penyeimbang yang tepat untuk busana bernuansa merah yang menyala. Karena walau imlek, bukan berarti penampilan harus serba merah dari atas hingga ke bawah. Maka aksesori berwarna emas seperti tas tangan Saint Laurent ini akan menambah khusus penampilan kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here