Koleksi Fendi Setelah Kepergian Karl Lagerfeld

0
1510
Foto : Instagram/fendi itjeher.com
Foto : Instagram/fendi itjeher.com

Sebelum tutup usia, Karl Lagerfeld masih sempat menyelesaikan koleksi terakhirnya dengan Fendi, dan koleksi ini dipamerkan pada panggung mode Milan Fashion Week yang diadakan di Italia 21 Februari 2019.

Barisan model yang membawakan koleksi terbaru Fendi ini berjalan dengan replica “Love KL” yang merupakan ciri khas Karl Lagerfeld.

Koleksi yang tampil didominasi oleh warna beige, cokelat, bata, dan abu tua, serta sentuhan warna terang seperti oranye dan kuning untuk menyemarakkan Autumn/Winter 2019.

BACA JUGA:

Evian Keluarkan Botol Reusable Bersama Virgil Abloh

Sebastian Gunawan Rancang Gaun Emas untuk Halle Berry

Seniman Malaysia Ajak Anak Bermain di Museum Macan

Karl Lagerfeld sudah bergabung bersama Fendi sejak tahun 1965 dan telah menghasilkan karya-karya legendaris bersama sang pemilik Silvia Venturini Fendi.

Setelah kepergiannya, Fendi akan dipegang sepenuhnya oleh Silvia Venturini Fendi yang merupakan cucu dari penemu Fendi. Silvia memang telah melebarkan pengaruhnya pada perkembangan label ini dan semakin percaya diri setiap tahunnya.

Di peragaan mode terakhir bersama Karl Lagerfeld ini, Silvia menutupnya dengan suasana yang emosional. Sebuah video pendek yang bercerita perjalanan karier Karl Lagerfeld di Fendi yang sudah berusia sampai 50 tahun ditayangkan, membuat semua yang hadir dipenuhi dengan rasa haru dan apresiasi mendalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here