Gaya 90-an yang Kembali Naik Daun

0
1563

Dunia fashion selalu memiliki evolusi gaya di tiap eranya, di tahun 2019 ini tren mode dunia memilih untuk kembali ke era 90-an. Era dimana padu padan busana dipenuhi dengan warna-warna mencolok, serta potongan busana yang serba kebesaran.

Siapa sangka tren mode tersebut kembali berputar ke masa kini? Berikut sekilas beberapa tren yang menjadi highlight.

BACA JUGA:

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Membantu Penyandang Disabilitas

Alas Kaki Nyaman Kolaborasi Melissa dan Hello Kity

1. Neon Windbreaker

Jaket ini sangat idetik dengan 90-an, apalagi permainan tabrak warna dan motif grafis pada jaket tersebut. Permainan tabrak warna merupakan transisi tren dari era 80-an yang juga penuh dengan warna-warna mencolok dan permainan motif. Ingin mengikuti tren ini? Pilih jaket dengan potongan oversized dan padukan dengan celana dengan gaya senada.

2. Chunky Sneakers

Fila merupakan salah satu brand yang sempat turun pamor. Namun kini, brand tersebut kembali dicari terutama di kalangan remaja. Setelah melakukan banyak kolaborasi dengan desainer masa kini, Fila juga mengeluarkan koleksi sepatu disruptor yang amat laris di kalangan pasaran. Tren tersebut mengikuti tren sneakers yang naik daun beberapa tahun belakangan ini.

  1. Fanny Pack

Fanny pack juga menjadi salah satu must have item di kalangan remaja era 90-an. Maka itu, tak heran tren mode belakangan ini juga mengadopsi fashion item tersebut. Jika jaman dahulu fanny pack yang beredar hanya memiliki model dan warna yang biasa, tren jaman sekarang melakukan banyak modifikasi. Di antaranya permainan material seperti  bahan pvc, warna-warna hologram, hingga aksen glitter.

Kontributor: Ajeng Rahmania

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here