Kimora Lee Meluncurkan Kembali Baby Phat

0
1426
Kimora Lee. Itjeher.com

Masih ingat reality show Kimora: Life in the Fab Lane? Ini merupakan salah satu acara yang terkenal di pertengahan era 2000-an dan awal mula jenis pertunjukan reality show menarik perhatian banyak orang.

Gadis yang memiliki darah campuran Amerika Korea tersebut berhasil menarik banyak penonton dengan sifatnya yang humoris, namun juga pekerja keras. Lewat acara tersebut pula, brand miliknya yang bernama Baby Phat bisa dibilang menjadi terkenal.

BACA JUGA:

Alas Kaki Nyaman Kolaborasi Melissa dan Hello Kity

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Membantu Penyandang Disabilitas

Dan baru-baru ini, tepatnya pada perayaan International Women’s Day kemarin, Kimora akan meluncurkan kembali brand Baby Phat. Melansir dari WWD, ia berencana akan mengombinasi logo kucing milik Baby Phat dengan elemen retro dari koleksi di masa lampau, dengan tren mode masa kini untuk menarik pasar remaja dan generasi milenial jaman sekarang.

Kimora juga memberitahu akan adanya kemungkinan melakukan kolaborasi-kolaborasi, sebagai salah satu langkah menghidupkan kembali Baby Phat. Namun, ia belum memberi tahu secara spesifik dengan siapa kolaborasi tersebut akan dilakukan.

Apakah kamu menanti koleksi terbaru dari Kimora Lee tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here