Foto : Magnifique PR itjeher.com
Foto : Magnifique PR itjeher.com

Gandeng Desainer Malaysia, Alleira Hadirkan Busana Kerja 24 Jam

Tak tampil sendiri, label busana batik modern Alleira menggandeng desainer ternama asal Malaysia Michael Ong di peragaan busana terbarunya pada panggung Plaza Indonesia Fashion Week.

Berlangsung di The Warehouse lantai lima Plaza Indonesia pada 18 Maret 2019, Alleira dan Michael Ong mempersembahkan koleksi berjudul “Two in One” yang terinspirasi dari perempuan modern masa kini yang dinamis.

Perempuan yang berkarier di masa kini memang tak sekedar menghabiskan waktu dibalik meja kerja saja. Sederet kegiatan diluar jam kantor memadati jadwalnya, membuat setiap individu butuh busana pelengkap penampilan agar terlihat selalu modis.

BACA JUGA :

ISWI Fashion Academy Melebarkan Sayap untuk Melahirkan Desainer Berbakat

Desainer Indonesia Wilsen Willim Peduli dengan Kesehatan Jantung

Selamat Ulang Tahun Plaza Indonesia

Dengan padatnya jadwal dan sedikitnya waktu, tentu pilihan busana yang tak merepotkan dan bisa digunakan seharian akan banyak membantu.

Gagasan ini lalu jadi ide bagi Michael Ong untuk merancang busana yang serba multifungsi. Misalnya saja rok pendek yang dapat diubah jadi rok panjang, jaket lengan panjang menjadi lengan pendek, hingga atasan yang bisa berubah jadi rok.

Uniknya lagi, koleksi Alleira kali ini didominasi oleh nuansa warna bawah laut. Dapat dibayangkan betapa tak biasanya pakaian kerja yang satu ini.

More Stories
Tips Merawat Lensa Kontak