Sendal Kasual dari Birkenstock dan Opening Ceremony

0
1496
birkenstock x opening ceremony. itjeher.com
birkenstock x opening ceremony. itjeher.com

Opening Ceremony dan Birkenstock kembali berkolaborasi dengan koleksi sendal untuk musim semi tahun ini. Dalam koleksi kali ini, kamu akan melihat warna-warna ceria sesuai dengan temanya. Ini merupakan kali ke tiga dua nama tersebut berkolaborasi untuk mengeluarkan koleksi alas kaki.

Pada kesempatan ini, kolaborasi tersebut mengeluarkan sendal dengan material patent leather yang terdiri dari tiga varian warna. Terdapat warna pink, hijau dan juga kuning terang yang dapat memberi aksen warna yang menarik pada penampilan kamu.

BACA JUGA:

Kolaborasi Colourpop dan Disney Terinspirasi Karakter Jahat

Gandeng Desainer Malaysia, Alleira Hadirkan Busana Kerja 24 Jam

Tiga warna sendal ini memiliki rancangan yang sama berupa sendal dengan bagian atas yang tertutup rapat dengan dua buckle berwarna putih. Bagian alas kaki sendal ini terbuat dari bantalan kulit khas Birkenstock yang pastinya nyaman untuk digunakan beraktivitas.

birkenstock x opening ceremony. itjeher.com
birkenstock x opening ceremony. itjeher.com

Koleksi terbaru dari Opening Ceremony dan Birkenstock ini akan diluncurkan pada 26 Maret mendatang dan bisa dibeli secara daring dan di toko-toko tertentu. Harga untuk sepasang sendal dijual dengan angka 165 Dolar AS atau sekitar Rp2,4 Juta. Opening Ceremony sendiri memberikan keistimewaan bagi para pelanggan dengan akses lebih dulu lewat website resmi mereka, 24 jam sebelum tanggal resmi diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here