Itang Yunasz Buat Label Busana Baru Lagi

0
635
Foto : Instagram/alleaitangyunaszofficial itjeher.com
Foto : Instagram/alleaitangyunaszofficial itjeher.com

Itang Yunasz merupakan desainer senior Indonesia yang terus aktif berkiprah di industri mode tanah air. Ia menjadi spesial karena kejeliannya membidik ragam pasar untuk busana rancangannya.

Di bawah namanya, Itang Yunasz telah menghasilkan beberapa label busana dan yang terbaru ia mencoba menyasar kelas menengah dan para perempuan muda dengan “Allea Itang Yunasz” yang dibuat berkolaborasi dengan Alzara.

Koleksi pertama yang lahir dari label ini mengambil inspirasi keindahan alam. Seluruh rancangannya dibalut dengan dominasi motif ilustrasi cetak dan warna-warni yang dekat dengan unsur alam.

BACA JUGA :

Pop-Up Market IMAE Hadir di AEON Mall BSD

Pemilihan material yang ringan dan nyaman membalut tubuh sesuai dengan cara hidup perempuan modern yang selalu aktif dan fleksibel. Walau motif dan rancangannya sangat eksploratif, potongan tetap dibuat klasik sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama dan tidak membosankan.

Bukan hanya rancangannya, cara bisnis retail ini dijalankan pun dibuat melek dengan gaya hidup masa kini yang serba cepat. Allea Itang Yunasz akan tersedia di berbagai situs belanja online seperti Zalora, Tokopedia, Shopee, Zilingo, Elevania, Alzara dan Jakmall.com. Selain itu label ini juga akan membuka kesempatan bermitra dengan pelaku bisnis perorangan dan juga membuka gerainya di Jalan Menteng Raya, Bintaro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here