Setelah Tren Sepatu Dad Sneakers Saatnya Coba Grandma Heels

0
562
Foto : Instagram/suzanneraebk itjeher.com
Foto : Instagram/suzanneraebk itjeher.com

Tren sepatu dad sneakers cukup membanjiri etalase gerai mode dari street fashion hingga rumah mode ternama. Sepatu tersebut digandrungi karena bentuknya yang mencolok dan nyaman digunakan. Tapi selalu ada yang bergeser dari perputaran tren, di musim semi kali ini Grandma Heels nampaknya akan menggantikannya.

Walau klise karena berputar di kurun waktu tertentu, tren sepatu terbaru memang cukup tak terduga. Siapa mengira bahwa grandma heels yang sangat lawas ini mulai dipakai lagi oleh banyak orang.

View this post on Instagram

all about fancy feet apparently

A post shared by alyssa coscarelli (@alyssainthecity) on

BACA JUGA :

Artis Ibu Kota Ikut Meramaikan Peresmian MRT Jakarta

Berkenalan dengan Perempuan Hebat dibalik Pembuatan MRT Jakarta, Silvia Halim

Luna Maya Jadi Pemeran Utama Wanita Favorit di IMAA 2019

Grandma heels adalah sebutan untuk sepatu yang siluetnya sering terlihat dikenakan oleh banyak perempuan paruh baya yang gaya. Dengan hak sepatu bermodel kotak rendah sehingga tidak membuat lelah untuk dipakai berjalan jauh, bagian depan sepatu tetap terlihat feminin dan klasik.

Agar terlihat lebih modern dan muda, tren sepatu ini diperbaharui dengan padu padan yang lebih eksploratif. Kenakan dengan padanan kaus kaki pendek, atau padukan dengan celana denim yang tak dijahit di bagian ujungnya untuk kesan yang lebih edgy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here