Perayaan Koleksi Kapsul Chanel x Pharell di Seoul

0
914

Pharell Williams baru saja meluncurkan salah satu koleksi kolaborasinya lagi dengan Chanel. Kali ini, ia datang ke Seoul, Korea Selatan, untuk meluncurkan koleksi tersebut bersamaan dengan dibukanya gerai ke-sepuluh Chanel di Korea.

Menghadiri acara tersebut, terdapat beberapa seleb papan atas Korea, yaitu Lee Dong Wook, Ryeo-won Jung, Yoona, Bobby, Zion T, hingga brand ambassador Chanel, Jennie dari Blackpink.

BACA JUGA:

Yang Perlu diingat Saat Ingin Mengganti Koleksi Produk Kecantikan Alami

Nyaman Berhijab dengan Teknologi Uniqlo dan Hana Tajima

Segudang Manfaat Beras Hitam untuk Kesehatan

Koleksi untuk Chanel x Pharell sendiri memiliki seruan warna-warna cerah. Seperti kaos dengan warna color-block, loafers bewarna neon, jaket hoodie, bucket hat, hingga kacamata dan aksesori menarik lainnya. Koleksi kali ini disebut sebagai salah satu koleksi unisex yang amat universal untuk dikenakan.

Ini bukan pertama kali Pharell bekerja sama dengan rumah mode asal Paris tersebut. Sebelumnya ia pernah ikut berkolaborasi mengeluarkan sepatu sneakers edisi khusus juga dengan Chanel. Pharell juga menjadi brand ambassador Chanel yang membuat ikatan antara kedua pihak semakin kuat.

Sebagai bagian dari acara, Pharell Williams juga mengadakan pertunjukan dengan bernyanyi di panggung, yang juga diikuti dengan Jennie dari Blackpink.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here