Riasan Khatulistiwa Wardah di Indonesia Fashion Week 2019

0
1114
Foto : Wardah Itjeher.com
Foto : Wardah Itjeher.com

Wardah kembali mendukung panggung Indonesia Fashion Week 2019 dengan menjadi tim official make up dan hair do partner pagelaran mode ini. Label kecantikan ini juga menciptakan tren kecantikan lewat peragaan mode 6 desainer Indonesia yang berada di dalam program Wardah Fashion Journey.

Tema yang diambil sebagai benang merah pada Indonesia Fashion Week 2019 adalah ‘Equator Treasure’. Secara garis besar tema ini akan menampilkan riasan yang terinspirasi dari keindahan dan keragaman alam Indonesia.

6 Desainer yang tampil adalah Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Khanaan dan Malik Moestaram. Untuk 6 desainer ini Wardah menyiapkan 6 tren tampilan yang berbeda pula.

BACA JUGA :

Indonesia Fashion Week 2019 Mengangkat Tema Budaya dari Kalimantan

Nyaman Berhijab dengan Teknologi Uniqlo dan Hana Tajima

Koleksi Terbaru Sapto Djojokartiko yang Menyatukan Budaya Indonesia

Misalnya untuk panggung Dian Pelangi, keindahan flora dan ekosistem Kalimantan jadi gagasan bagi make up yang berkonsep Fairy forest. Kunci riasan ada pada warna coral yang didapat dari Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint dan Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon.

Sementara untuk para model Barli Asmara, make up terinspirasi dari matahari senja di garis khatulistiwa yang diberi nama Alluring Horizon Make up Look.

Semua riasan yang muncul di Indonesia Fashion Week 2019 ini dibuat sesuai dengan iklim dan alam Indonesia di negara khatulistiwa. Warna-warna cerah dan hangat dikreasikan sedemikian rupa agar mampu mendampingi rancangan para desainer ternama Indonesia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here