Kolaborasi Beyonce dan Adidas yang Dinanti

0
1858
Foto : Instagram/beyonce itjeher.com
Foto : Instagram/beyonce itjeher.com

Tahan diri untuk membeli baju olahraga baru karena Beyonce dan Adidas akan segara merilis koleksi kolaborasinya.

Menurut sang diva, kolaborasi antara Beyonce dan Adidas ini terjadi karena label asal Jerman tersebut memiliki komitmen yang tinggi untuk terus melakukan hal yang kreatif.

Dirinya mengaku memiliki nilai yang sama soal berkarya, terutama dalam hal tanggung jawab sosial yang selalu dipikirkan dengan serius.

Kolaborasi ini juga termasuk menjadi tonggak kembalinya Ivy Park di industri mode. Ivy Park sendiri adalah label busana olahraga milik Beyonce yang pernah dirilis sebelumnya bersama Topshop. Beyonce membeli hak atas label tersebut atas nama dirinya sendiri pada tahun 2018 lalu.

BACA JUGA :

Diet Planet yang Menyelamatkan Manusia dan Lingkungan

Koleksi Melissa + Hello Kitty yang Serba Menggemaskan

Kolaborasi Itjeher.Com dengan NEUSA dan SALAGA yang Meriah

Kolaborasi antara Beyonce dan Adidas ini nantinya akan menghasilkan beragam koleksi alas kaki dan pakaian. Beyonce akan bekerja sama mendesain koleksi ini sesuai dengan selera dan visinya sendiri.

Sebagai tokoh publik yang dikenal dengan penampilan modis, penggemar Beyonce dan Adidas tentu menunggu koleksi busana olahraga yang tak biasa. Sesuatu yang tak hanya bisa digunakan saat berolahraga, namun bisa jadi penanda gaya hidup masa kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here