Moschino dan The Sims Rilis Koleksi yang Bisa Jadi Ikon Era Kini

0
1525
Foto : Dokumentasi Moschino Itjeher.com
Foto : Dokumentasi Moschino Itjeher.com

Moschino dan The Sims akan menjadi kolaborasi mode yang jadi ikon generasi kini. Bagaimana tidak, label mode asal Italia ini memiliki citra yang menarik dan sering mengolah budaya pop. Sementara The Sims adalah video game berisi simulasi kehidupan yang sangat terkenal sejak awal era 2000an hingga kini.

Kolaborasi Moschino dan The Sims ini ternyata dibuat dalam rangka merayakan dua dekade video game yang awalnya dimainkan lewat layar komputer ini.

Sudah dapat ditebak, desainnya begitu meriah dengan grafis dan warna-warna cerah yang dominan. Tentunya khas sang desainer Moschino yaitu Jeremy Scott. Sentuhan motif klasik The Sims juga membuat setiap koleksinya tambah menarik.

BACA JUGA :

Menumbuhkan Rasa Cinta Buku Pada Anak

Diet Okinawa yang Sehat Berasal dari Jepang

Beberapa ikon seperti berlian hijau alias plumbob, freezer bunny, uni-lama dan berbagai seri grafis pixel rancangan Moschino dicetak di atas t-shirt, baju renang, hingga smartphone case.

Koleksi Moschino dan The Sims ini akan rilis pada tanggal 13 April 2019 di berbagai gerai milik Moschino. Yang seru, selain berkolaborasi di dunia nyata dalam bentuk benda mode, spekulasi keduanya berencana merilis The Sims 4 : Moschino Stuff Pack sudah mulai santer terdengar. Artinya, selain bisa menggunakan busana bergambar The Sims yang telah rilis, figure busana bergambar The Sims yang telah rilis, figur The Sims milikmu juga bisa didandani dengan baju-baju rancangan Moschino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here