Penampilan Kanye dan Merchandise Yeezy untuk Coachella 2019

0
778
Foto : Kanyewest.com itjeher.com
Foto : Kanyewest.com itjeher.com

Coachella 2019 membawa banyak kemeriahan bagi pecinta musik dan mode. Salah satu yang ditunggu-tunggu tentu penampilan Kanye West yang tak hanya penuh sensasi tapi punya musikalitas tinggi.

Di salah satu panggungnya Kanye tampak berhasil membawa para pengunjung Coachella 2019 untuk ikut menari bersama mengikuti lagunya. Penampilan ini disaksikan banyak selebriti dan musisi, bahkan Lisa Blackpink yang terlihat diantara kerumunan.

Uniknya di penampilan tersebut Kanye tampil dengan membawa banyak pendamping sambil membawakan musik bernuansa gospel. Panggung ini ternyata adalah awal dirilisnya “Sunday Service”, sebuah acara yang akan diadakan oleh Kanye secara tertutup setiap hari Minggu.

Bermaksud menularkan energi positif dalam acara baru ini, Kanye kemudian mengambil kesempatan ini untuk merilis merchandise “Sunday Service”.

BACA JUGA :

Christian Louboutin Luncurkan Sneakers Menggandeng Zion T

Shop at Velvet Luncurkan Koleksi Avengers: Endgame

Merchandise ini akan berada di bawah label miliknya yaitu Yeezy. Produk yang dikeluarkan berupa sweater dan track pants nyaman yang sporty sekaligus modis untuk digunakan sehari-hari. Produk ini dilengkapi grafis kata-kata religius seperti tulisan “Trust God” di atas T-shirt, atau “Jesus Walks” di tiap sisi kaus kaki.

Bagi pecinta Kanye, produk ini sudah bisa didapatkan secara daring di situs Yeezy. Mengingat dampak yang diberikan Kanye di Coachella 2019, nampaknya untuk yang ingin memilikinya harus bergerak cepat karena seringkali produk Yeezy cepat habis terjual di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here