Star Wars dan Uniqlo dari Desainer Favorit Milenial

0
635
Foto : Uniqlo itjeher.com
Foto : Uniqlo itjeher.com

Koleksi kolaborasi Star Wars dan Uniqlo bukan yang pertama kali dirilis di label retail asal Jepang ini. Tak seperti edisi Star Wars biasanya, kali ini Uniqlo coba melakukan hal yang berbeda dengan bekerjasama dengan desainer Jepang.

Bukan sembarang desainer, yang dirangkul adalah para desainer yang dianggap juaranya area urban clothing dan street wear. Mereka adalah NIGO yang juga dikenal sebagai penemu label A Bathing Ape atau BAPE, Jun Takahashi yang merupakan desainer Undercover, dan Tetsu Nishiyama dari WTAPS.

Ketiga desainer ini akan menerjemahkan kolaborasi Star Wars dan Uniqlo ini dalam interpretasinya masing-masing.

BACA JUGA :

Althea Korea, Menyapa Wanita Indonesia Lewat Platform Digital

Nonton ‘Avengers: Endgame’ Jam 6 Pagi di Bioskop

Menyelamatkan Laut Kita bersama SMM, Dian Sastrowardoyo dan Tulus

Berbagai karakter Star Wars seperti R2-D2, C-3PO, dan Ewoks akan hadir di dalam t-shirt yang dirancang oleh Jun Takahashi. Dengan gaya favorit Takahashi menggambar kartun, tokoh-tokoh ini bagai dibuatkan versi komik.

View this post on Instagram

With R2-D2 at Lucasfilm Ltd. @uniqlo @uniqlo.ut

A post shared by NIGO® (@nigo) on

Sementara NIGO sebagai jagonya grafis kata-kata merancang t-shirt dari kutipan frasa Greedo dan Yoda yang terkenal. Lalu Tetsu Nishiyama melengkapi koleksi spesial ini dengan sosok Boba Fett dan Dewback yang tak seterkenal karakter lain namun tetap dianggap penting oleh penggemar Star Wars.

Koleksi Star Wars dan Uniqlo ini sudah bisa didapatkan sejak tanggal 29 April 2019 lewat halaman situs khusus. Sementara, belum ada pemberitahuan lebih lanjut apakah koleksi ini akan bisa didapatkan di seluruh gerai Uniqlo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here