COTTONINK x Ria Miranda Buat Penampilan Lebaran Memesona

0
1690
Koleksi Hari Raya COTTONINK dan Ria Miranda. Itjeher.com

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan hari Lebaran COTTONINK dan Ria Miranda berkolaborasi menyajikan beragam koleksi spesial Hari Raya. Karya kolaborasi ini terinspirasi dari cinta dan keindahan lukisan klasik Dinasti Ming yang memiliki tajuk “Yansa” dalam bahasa Mandarin yang artinya warna.

Koleksi Yansa ini dituangkan dalam 30 potong busana yang meliputi blus atasan, gamis, celana, hingga scarf yang lengkap untuk menemani Hari Raya kamu.

BACA JUGA:

Lambretta yang Jadi Ikon Subkultur Mods Hadir di IIMS 2019

Chris Hemsworth Gunakan Tren Motif Paisley

“Tiap tahunnya COTTONINK selalu menyambut Hari Raya Lebaran dengan kolaborasi spesial dengan desainer-desainer ternama. Tahun ini, kami berkolaborasi dengan Ria Miranda yang menurut kami amat berpengaruh di industri modest fashion Indonesia” jelas Carline Darjanto, Creative Director dari COTTONINK.

Koleksi Hari Raya COTTONINK dan Ria Miranda. Itjeher.com

Koleksi Hari Raya ini akan tersedia mulai hari Senin 29 April mendatang dengan harga mulai dari Rp299 Ribu hingga Rp629 Ribu. Koleksi ini bisa kamu dapatkan secara online di cottonink.co.id dan juga di offline store COTTONINK di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Mall Kota Kasablanka, dan Senayan City, juga di Ria Miranda Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here