Restu Anggraini Hadirkan Koleksi Canggih demi Kenyamanan Berpakaian

0
1756
Foto : Instagram/restuanggraini itjeher.com
Foto : Instagram/restuanggraini itjeher.com

Desainer Restu Anggraini baru saja memamerkan koleksi terbarunya yang tampil lewat kolaborasi dengan Wardah “The Unstoppable You” pada ajang Muslim Fashion Festival 2019.

Di panggung ini, Restu Anggraini yang biasa dipanggil Etu ini merilis busana yang mengutamakan kenyamanan dengan judul Hygee atau dibaca Hue Gah.

Kata hygee sendiri belakangan popular karena buku berjudul sama oleh Meik Wiking. Meski demikian Hygee sudah dikenal sebagai gaya hidup yang mendarah daging bagi orang-orang Skandinavia.

Cara hidup Hygee memungkinkan seseorang menemui rasa nyaman yang maksimal sehingga bisa menikmati hidup dan menyingkirkan kekhawatiran.

BACA JUGA :

Boneka Muslim Asal Australia, Salam Sisters

5 Buah Yang Tepat untuk Sahur

Koleksi Ria Miranda Terbaru Ramah untuk Ibu Menyusui

 Filosofi ini lalu diadaptasi Restu Anggraini lewat material yang agak berbeda. Jika nyaman biasa ditafsirkan dalam volume tebal untuk musim dingin atau material ringan untuk musim panas, maka nyaman dalam koleksi terbaru Etu disampaikan lewat teknologi canggih pada setiap busana.

Koleksi Restu Anggraini dilengkapi fitur anti odor yang mampu menghilangkan bau badan, juga self cleaning technology yang memungkinkan baju tak mudah kotor, hingga water repellent, oil repellent, dan soil repellent finished, kelebihan yang memungkinkan perempuan bergerak dengan lebih fleksibel.

Artinya nyaman dalam koleksinya adalah bebas melakukan semua kegiatan tanpa harus merisaukan penampilan. Bak aktor di dalam film, busana dalam koleksi ini bisa terlihat selalu rapi dan bersih setelah melewati berbagai hal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here