Inspirasi Gaya Hijab dari Halima Ayden

0
2070
Halima Ayden, Foto Instagram. Itjeher.com
Halima Ayden, Foto Instagram. Itjeher.com

Memakai hijab kini tak membatasi seseorang dalam mengeksplorasi gaya berpakaian. Salah satu contoh yang bisa menjadi inspirasi adalah ragam gaya hijab dari model papan atas, Halima Ayden. Halima merupakan model hijab yang telah melangkahkan kakinya hingga ke panggung New York Fashion Week.

Halima menjadi salah satu model yang menggambarkan pergerakan dari modest fashion di dunia. Selain menjadi model di panggung runway, ia juga menjadi wajah sampul untuk majalah Vogue. Berikut beberapa inspirasi hijab dari Halima yang bisa kamu tiru.

BACA JUGA:

Mengapa Anak Harry dan Meghan Tidak Diberi Gelar Kerajaan?

Beda Tiger Sugar dengan Minuman Boba Biasa

Turban

Gaya hijab yang diolah menjadi turban selalu berhasil membuat leher terlihat lebih jenjang. Kamu bisa menumpuk turban dengan dalaman atau blus berleher turtle neck yang chic dan tetap nyaman dipakai.

Long Scarf

Bagi kamu yang senang menggunakan scarf panjang, melilit sisa kain ke area leher bisa membuat impresi gaya hijab yang berbeda.

Tatanan Syal

Bagi kamu yang ingin bergaya simple namun tetap istimewa, gaya yang satu ini bisa dicoba. Kamu cukup memakai inner ninja dan gunakan syal yang diikat ke samping.

 

View this post on Instagram

 

Bye bye NY & hello KENYA 🇰🇪

A post shared by Halima (@halima) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here