Ria Miranda Merancang Busana dengan Desainer Malaysia

0
906
Ria Miranda
Ria Miranda

Baru-baru ini, desainer busana muslim Indonesia, Ria Miranda berkolorasi dengan desainer asal negeri jiran, Jovian Mandagie, membuat busana muslim bergaya modest kontemporer. Hal ini pertama kalinya, Ria menggandeng desainer luar negeri untuk meleburkan busana dua negara menjadi tampilan yang istimewa.

“Aku banyak balajar dari Jovi tentang pasar Malaysia. Aku jadi tahu style orang Malaysia. Apa sih yang orang Malaysia suka,” ungkap Ria Miranda. Sebaliknya, Jovi juga mencoba memahami gaya busana yang disukai oleh Indonesia. Menurutnya, ada beberapa perbedaan selera mulai dari potongan busana hingga pemilihan bahan.

BACA JUGA :

Inspirasi Gaya Hijab dari Halima Ayden

Restu Anggraini Hadirkan Koleksi Canggih demi Kenyamanan Berpakaian

Meski begitu, mereka berhasil menemukan titik tengah dengan menampilkan 20 busana muslim bertajuk ‘Moroccan’ yang merupakan seni budaya Maroko. Dan koleksi terbarunya ini akan dijual di 4 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei dan Singapura.

Gaya Maroko atau Maghribi dihadirkan lewat gabungan cetakan optikal dan motif floral dalam siluet kaftan, blouse, baju kurung modern, oversized jacket dan celana palazzo. Teknik beading andalan Jovian Mandagie memberi sentuhan elegan pada busana sehingga cocok dipakai menghadiri kumpul keluarga hingga acara formal.

Koleksi Jovian dan RiaMiranda ini sudah bisa didapatkan secara offline dan online mulai dari harga Rp694 ribu hingga Rp2 juta rupiah.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here