Hadir di Premier Aladdin, Pemeran Putri Jasmine Pakai Gaun Unik

0
1076
Foto : Instagram/naomigscott itjeher.com
Foto : Instagram/naomigscott itjeher.com

Premier film Aladdin digelar di London pada Kamis, 9 Mei 2019. Para pemeran yang hadir langsung mencuri perhatian, terutama pemeran Putri Jasmine, Naomi Scott yang juga berkebangsaan Inggris.

Naomi Scott tampil di karpet merah dengan gaun berwarna biru pastel rancangan Burberry. Uniknya, gaun yang ia kenakan tak hanya bernuansa putri Disney semata, tapi diberi sedikit sentuhan yang tak biasa.

Apapun versi cerita Aladdin, Putri Jasmine selalu identik dengan busana yang memamerkan bahu. Naomi Scott ingin membawa aura Putri Jasmine ini, tak lewat potongan leher sabrina yang klise, namun dengan gaun tube dress yang bersiluet korset dan rok panjang.

BACA JUGA :

Kolak Pisang Memiliki Banyak Nutrisi untuk Kesehatan

ItjeHer Salon Wijaya Akan Dibuka Kembali

Serial Terbaru Lee Dong Wook , Strangers from Hell

Bagian atas mungkin terlihat feminin seperti biasa, yaitu potongan memeluk tubuh dengan taburan diamante mewah. Namun beranjak ke garis pinggang, gaun yang dikenakannya jadi terlihat unik dengan drapping beraksen ban pinggang yang lebih umum dipakai untuk celana atau rok berpotongan formal.

Ban pinggang tersebut bahkan dibuat lebih besar daripada garis pinggang aslinya, sehingga kontras dengan bagian korset atas.

Gaun pemeran kekasih hati Aladdin ini ternyata merupakan pilihan dari penata gaya Zadrian Smith. Biasa menangani banyak selebriti dunia lain seperti Jessie J dan Lady Amelia Windsor, sepertinya Smith tahu betul cara menciptakan benang merah antara Naomi Scott dan sosok yang diperankannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here