Ariana Grande Menjadi Wajah Baru Givenchy

0
1374
Foto : Instgram/arianagrande itjeher.com
Foto : Instgram/arianagrande itjeher.com

Menjadi salah satu wanita yang inspiratif membuat Givenchy memilih Ariana Grande sebagai wajah baru mereka. Ariana akan menjadi salah satu wajah atau brand ambassador dari koleksi fall/winter 2019 brand asal Prancis tersebut.

“Ariana menjadi salah satu ikon dan perwakilan dari generasi muda. Ia telah memberi banyak pengaruh positif dan kultur pop masa kini” tulis perwakilan dari Givenchy.

BACA JUGA:

Aplikasi Smartphone untuk Puasa di Bulan Ramadan

Hadir di Premier Aladdin, Pemeran Putri Jasmine Pakai Gaun Unik

Kolak Pisang Memiliki Banyak Nutrisi untuk Kesehatan

Selain itu, Ariana juga menyatakan bahwa ia juga amat bersemangat akan kolaborasi ini. Menurutnya, Givenchy menggambarkan semangat kepercayaan diri, serta kebahagiaan bagi para pemakainya. “Tidak hanya karena timeless dan indah tapi saya bangga bisa bekerjasama dengan label yang bisa membuat orang merayakan diri mereka sendiri dan tidak merasa bersalah saat menjadi apa yang mereka inginkan.” Tulis Ariana.

 

View this post on Instagram

 

CAPTION THIS. THE NEW FACE OF GIVENCHY, REVEALED TOMORROW. #GIVENCHYFAMILY

A post shared by GIVENCHY (@givenchyofficial) on

Pengumuman wajah baru Givenchy ini diunggah dalam sebuah video siluet wanita yang sedang mengibarkan rambut ponytail-nya dalam gerakan lambat. Salah satu gaya rambut ikonis Ariana Grande tersebut tentunya membuat banyak orang langsung mengenali sosoknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here