Chapelet, Sepatu Retro dari Elxi Elvina

0
752
Foto : Instagram/bychapelet itjeher,com
Foto : Instagram/bychapelet itjeher,com

Chapelet adalah label sepatu lokal yang membawa semangat era lampau jadi sangat kini. Sepatu dengan gaya retro memang sedang jadi tren kembali, dan pemilik label ini yaitu fashion influencer Elxi Elvina berhasil menciptakan gaya unik dengan tidak membosankan.

Chapelet sendiri lahir dari kecintaan Elxi Elvina pada berbagai gaya alas kaki. Ia merancang koleksinya dengan siluet heels yang rendah khas era 80an sehingga cocok untuk digunakan perempuan aktif tanpa khawatir merasa lelah.

BACA JUGA :

Ketan Hitam dapat Mengatasi Sembelit

Yayasan RMHC Kirim 12 Pelari Ke New York Marathon Untuk Penggalangan Dana Rumah Singgah di Bali

Untuk urusan desain, tak perlu diragukan lagi. Dengan selera mode Elxi Elvina yang selalu berhasil memanjakan mata, chapelet hadir dalam bentuk feminin namun edgy. Ada beberapa pilihan bentuk yang bisa jadi alternative.

Mulai dari pointy shoes yang membuat kaki terlihat lebih jenjang, atau hak berbentuk kotak yang menopang semua berat tubuh sehingga membuat pemakaiannya terasa nyaman, semua sangat menggoda untuk dikoleksi.

Warna-warna chapelet juga sangat unik. Pilihan hijau, silver dan material dengan motif menjadikannya berbeda dari sepatu basic. Walau bernafas retro, sepatunya sama sekali tak terasa ketinggalan zaman. Malah terlihat cantik sebagai komplemen berbagai busana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here