Foto : Instagram/madonna itjeher.com
Foto : Instagram/madonna itjeher.com

Madonna Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi di Israel

Madonna nampaknya adalah selebriti yang menjadi langganan tetap desainer Indonesia Rinaldy Yunardi. Sebelumnya, diva legendaris ini sudah pernah mengenakan aksesori berupa mahkota rancangan desainer yang sama di ajang Met Gala pada pertengahan 2018 lalu.

Kali ini tak hanya mahkota, Madonna juga mengenakan aksesori berupa armpiece yang hanya dipakai di sebelah lengan untuk melengkapi penampilannya.

Ia memang baru saja tampil di acara music Eurovision 2019 yang digelar di Tel Aviv, Israel pada hari Sabtu, 18 Mei 2019. Penampilannya cukup menyita perhatian mengingat ada kontroversi tampilnya bendera Israel dan Palestina di panggung.

BACA JUGA :

Vans Keluarkan Sepatu Kolaborasi Bertema Harry Potter

Diluar kontroversi tersebut, Madonna tampil megah dengan para penari latar dan setting panggung menawan. Sementara penampilan busananya dapat terwujud berkat kerja keras stylist yang bernama Eyob Yohannes.

Madonna tampil dengan busana serba hitam, dan sempat berganti kostum dari jubah menjadi gaun. Material gaun yang transparan dan ringan membuat ia tampil feminin, namun aksesori armpiecedari Rinaldy Yunardi  yang tampil bak perisai perang menjadikannya lebih tangguh. Apalagi Madonna juga memakai penutup mata sebelah seperti yang biasa digunakan oleh bajak laut.

More Stories
Ilustrasi gambar https://www.verywellfamily.com/when-does-discipline-become-child-abuse-
STOP ! Kekerasan Pada Anak