Style Theory. Itjeher.com
Style Theory. Itjeher.com

Selalu Tampil Gaya dengan Style Theory

Kini, kamu tidak perlu lagi terus-terusan berbelanja jika ingin tampil gaya. Sekarang, Style Theory menjawab kebutuhan kamu dalam berbusana dengan akses ribuan baju branded dari desainer lokal dan internasional.

“Salah satu alasan kami mendirikan Style Theory adalah ketika Saya dan partner Saya, Raena Lim menyadari bahwa 80 persen pakaian yang dimiliki oleh wanita hanya berakhir dipakai 2-3 kali, setelah itu dibiarkan tak terpakai dan hanya disimpan di lemari saja. Dari sinilah kami berpikir untuk menghadirkan sebuah solusi dimana wanita dapat tetap memiliki akses ke berbagai macam koleksi pakaian, tanpa membutuhkan ruang banyak dan biaya yang affordable.” Jelas Chris Halim, Co-Founder Style Theory.

BACA JUGA:

Trailer Spider-Man Timbulkan Beragam Pertanyaan

Seventeen dari Pledis Entertainment Rayakan Ulang Tahun Ke 4

Dan dalam rangka menyambut liburan saat ini, platform fashion rental terbesar di Asia tersebut memperkenalkan campaign #wardrobesaviour dimana pelanggan baru bisa menyewa lima baju saat peminjaman awal. Hal ini tentunya menjawab kebutuhan bagi para wanita yang ingin tetap tampil gaya sambil berlibur, tanpa harus menguras isi dompet.

“Ide dibalik #Wardrobesaviour ini adalah memberikan kesempatan bagi para wanita untuk meminjam lebih banyak baju yang dapat mereka kenakan selama waktu liburan. Dengan biaya berlangganan sebesar Rp 590,000 (hanya berlaku di bulan pertama – red) mereka dapat meminjam lima baju selama satu bulan” jelas Wisnu Aryo, selaku Indonesia Marketing Lead.

Bergabung dengan Style Theory juga cukup mudah. Kamu cukup mengunduh aplikasinya di Apps Store dan bergabung. Setelah bergabung, kamu bisa langsung memilih baju, menentukan jadwal kirim, dan baju akan tiba di pintu rumah kamu sesuai jadwal yang kamu inginkan. Proses pengembalian juga terbilang mudah. Kamu tidak perlu mencuci atau laundry, cukup pilih jadwal jemput dan kurir akan siap mengembalikan baju pinjaman kamu.

More Stories
Foto : Instagram/sabriakono Itjeher.com
Main Ke Jogja Jangan Lupa Mampir Akhire Coffee Milik Rio Febrian