Desainer Indonesia Rancang Pakaian Cardi B

0
4147
Foto : Instagram/harryhalim itjeher.com
Foto : Instagram/harryhalim itjeher.com

Karya desainer Indonesia sepertinya semakin dikenal di luar negeri. Terbukti dengan semakin banyaknya karya lokal yang digemari oleh konsumen luar, bahkan digunakan oleh selebriti manca negara.

Baru-baru ini, rapper asal Amerika yang dikenal dengan gayanya yang nyentrik yaitu Cardi B bahkan menggunakan pakaian rancangan desainer Indonesia untuk keperluan album terbarunya.

Pada sampul album yang berjudul sama dengan lagu andalannya yaitu ‘Press’, Cardi B mengenakan busana dengan motif leopard karya Harry Halim. Album tersebut telah rilis di tanggal 31 Mei 2019.

BACA JUGA :

Menghindari Timbangan Naik Setelah Lebaran

Seperti judul lagunya, di foto-foto promosi yang beredar Cardi B berperan sebagai dirinya sendiri seorang selebriti yang dikepung diantara para awak media di lokasi ruang pengadilan.

Pakaian yang berasal dari koleksi Fall Winter 2019-2020 dengan judul Andromeda tersebut terlihat sangat pas menggambarkan pesan yang ingin ia sampaikan pada lagunya.

Pakaian berbentuk jubah ini memiliki siluet kerah lebar yang sangat unik. Material mewah dan kombinasi kontras warna hitam disempurnakan dengan bahan renda yang mengintip di sebagian sisinya.

Desainer Indonesia memang tak lagi setengah-setengah menampakkan taringnya. Karya Harry Halim sendiri memang telah banyak diakui, ia bahkan pernah bergabung dalam peragaan besar Paris Fashion Week di tahun 2010. Kerjasamanya dengan Cardi B jadi langkah maju bagi kariernya dan pamor desainer Indonesia di manca negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here