Pilihan Baju Renang Baru yang Kekinian

0
2120

Kini baju renang tidak lagi hanya sebagai busana untuk menemani kegiatan aktivitas di dalam air. Namun sebagai pelengkap penampilan yang keren dan juga trendi. Selain permainan motif yang unik, detail tali atau aksen lainnya juga bisa menjadi pemanis.

Namun tetap saja dalam memilih baju renang, harus disesuaikan dengan bentuk badan kamu. Berikut tips nya :

  • Jika lingkar pinggang jauh lebih besar daripada pinggul, pilih bentuk baju renang yang terusan dan berwarna gelap atau solid. Baju renang gaya tahun 1940an yang disebut bathing-beauty bottom dengan pinggang tinggi juga dapat membantu menyamarkan pinggang.
  • Jika lingkar pinggul jauh lebih besar daripada pinggang dan dada, pilih jenis tankini (bagian atas panjang dengan bawahan bikini). Karena akan menarik perhatian ke bagian pinggang, tetapi ingin menyamarkan pinggul atau dada.
  • Jika kamu memiliki dada besar dan ingin memperlebar tampilan visual pinggul sehingga menimbulkan kesan seperti jam pasir klasik, pilihlah boyshorts.


BACA JUGA :

Pilihan Tas Manik yang Bisa Digunakan untuk Hari Raya

Desainer Indonesia Rancang Pakaian Cardi B

  • Bikini dengan potongan paha yang tinggi akan membuat kaki terkesan lebih panjang. Jika kamu termasuk pendek, atau memiliki torso yang panjang, model ini adalah pilihan terbaik.
  • Baju renang gaya halter akan menarik perhatian ke arah dada, begitu juga atasan dengan potongan segitiga.
  • Jika kamu memiliki payudara besar, pilihlah atasan dengan potongan lurus dan tali bahu lebar untuk menimbulkan kesan payudara lebih kecil. Cobalah atasan bikini dengan penyangga kawat dan tali lingkaran dada yang tebal untuk memberikan dukungan ekstra. Tali lingkaran dada yang tebal akan mencegah payudara berguncang sehingga bra tidak akan bergeser dan payudara tidak akan melorot keluar.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here