Penemu Opening Ceremony Berpisah dengan Kenzo

0
2115
Foto : Instagram/kenzo itjeher.com
Foto : Instagram/kenzo itjeher.com

Humberto Leon dan Carol Lim dikenal sebagai duo penemu label asal Jepang Opening Ceremony dan pengarah artistik Kenzo. Namun, setelah lebih dari 8 tahun bekerja salah satu titel tersebut, yaitu pengarah artistik Kenzo akhirnya akan berakhir pekan ini.

Ingin fokus pada labelnya Opening Ceremony, Humberto Leon dan Carol Lim mengakhiri masa berkaryanya di Kenzo dengan menggelar koleksi terakhir yang diperagakan di Paris pada 23 Juni 2019 mendatang. Secara resmi, keduanya akan berhenti pada 1 Juli 2019.

BACA JUGA :

Kolaborasi BT21 Dengan Uniqlo Untuk BTS Army

Koleksi Nike Terinspirasi Dari Serial Stranger Things

Stiker Jerawat Tak Ampuh untuk Tipe Jerawat Ini 

Humberto Leon dan Carol Lim sendiri telah berhasil membangun reputasinya di Kenzo dengan sangat baik. Sebagai desainer muda yang memiliki visi berbeda, keduanya menjadi angin segar bagi label Kenzo yang merupakan salah satu bagian dari nama besar grup LVMH, yang menaungi berbagai nama rumah mode lain seperti Louis Vuitton dan Loewe.

Secara konsisten keduanya telah berhasil membawa banyak hal inovatif kedalam koleksi Kenzo. Dapat dilihat dari sentuhan budaya pop yang sangat kental di semua rilisannya. Nuansa muda ini sama seperti yang Humberto Leon dan Carol Lim berikan di Opening Ceremony, yang juga selalu memproduksi produk mode yang kreatif dan tidak membosankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here