Modest Wear Elegan dari Runthing dengan Rinda Salmun dan ZYA

0
776
Kolaborasi Runthing dengan Rinda Salmun dan ZYA. Itjeher.com
Kolaborasi Runthing dengan Rinda Salmun dan ZYA. Itjeher.com

Modest wear kini menjadi semakin maju dengan pilihan yang semakin beragam. Para pengguna hijab kini semakin banyak memiliki opsi berpakaian untuk segala macam acara dan kesempatan. Seperti yang satu ini, kolaborasi Runthing dengan No. 2 by Rinda Salmun dan ZYA yang baru-baru ini diluncurkan.

Walau memiliki gaya rancang yang berbeda, namun keduanya memiliki benang merah impresi elegan untuk semua koleksinya. No. 2 by Rinda Salmun memiliki garis rancang lebih dinamis, sedangkan ZYA konsisten dengan sisi femininnya.

BACA JUGA:

Tips Bersepeda Khusus untuk Perempuan

Sneakers Toy Story Kolaborasi dengan BAIT

Runthing X No. 2 by Rinda Salmun bisa menjadi pilihan gaya formal dan semi formal busana kamu untuk ke kantor atau ke agenda-agenda yang lebih resmi. Sesuai gaya rancang sang desainer, koleksi kolaborasi ini didominasi dengan busana modest wear yang unik dengan sentuhan yang elegan.

 


Seperti pada atasan panel dengan sentuhan blok warna dan kerah kimono yang satu ini. Bisa dengan mudah kamu padankan dengan celana lebar untuk ke kantor, atau padanan rok maxi ke acara yang lebih formal. Apron dengan kemeja berwarna hitam putih di atas juga sangat cocok untuk menjadi sentuhan unik gaya berpakaian sehari-hari.

Sedangkan koleksi Runthing x ZYA juga bisa menjadi pilihan menarik para pecinta gaya feminin. Tunik bergaya mullet yang satu ini bisa memberikan nuansa glamor penampilan kamu ke acara formal seperti saat menghadiri pernikahan. Begitu juga dengan kaftan tunik berwarna peach, memiliki aksen draperi yang membuat penampilan kamu terlihat berbeda.

Dua kolaborasi bisa menjadi pilihan untuk dua gaya berpakaian yang berbeda. Kamu bisa dengan mudah menentukan pilihan sesuai selera. Tunggu apalagi, kamu bisa berbelanja kedua koleksi di atas di www.made-ind. com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here