Sepatu Frida Kahlo di Koleksi Vault by Vans

0
1367
Foto : Vault by Vans Itjeher.com
Foto : Vault by Vans Itjeher.com

Frida Kahlo telah jadi ikon seniman perempuan tangguh yang berdiri di garda depan seni kontemporer. Keberadaannya selalu jadi inspirasi beragam ide baru. Salah satu yang ingin mengapresiasinya adalah label sepatu yang berasal dari budaya pop skateboard yaitu Vans.

Vans dengan lini miliknya Vault by Vans merilis sepatunya yang juga ikonik yaitu Sk8-Hi, Authentic dan Slip On dengan dihiasi ilustrasi wajah Frida Kahlo di sebagian besar bidang kosongnya.

Koleksi ini juga sekaligus sebagai perpanjangan kolaborasi Vans tahun lalu dengan Museum Van Gogh. Dengan berlatar belakang dunia seni, ilustrasi yang dipilih untuk menghiasi sepatunya juga dipilih yang eksentrik.

BACA JUGA :

Pilihan Tempat Glamping yang Ramah di Kantong

Mencoba Rica Pincuk di Jogja yang Bikin Ketagihan

Pameran Gaun Historis Balenciaga di Madrid

Misalnya saja di seri Ski8_Hi Vans menampilkan Frida Kahlo berpegangan tangan dengan sosok seripa. Potret ini dikenal juga dengan Las Dos Fridas. Potongan lukisan lain datang dari seri OG Slip On LX yang menampilkan potret diri sang seniman asal Meksiko dengan judul Thorn Necklace and Hummingbird.

Seluruh sepatu dari Frida Kahlo dan Vault by Vans bisa didapatkan secara umum mulai 29 Juni 2019. Siap-siap saja untuk mengantri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here