Memesan Setelan Jas Lewat Aplikasi Stevano Brill

0
418
Peluncuran Stevano Brill. Itjeher.com
Peluncuran Stevano Brill. Itjeher.com

Di tengah kesibukan ibukota, tetap tampil gaya merupakan sebuah kebutuhan. Dengan kecanggihan teknologi masa kini, Stevano Brill hadir sebagai aplikasi fesyen pertama di Indonesia yang mengusung tema The Future is Now dengan teknologi Augmented Reality oleh Monster Group.

Stevano Brill adalah pengembangan inovatif Wong Hang Tailor yang telah berdiri sejak tahun 1933 melayani ribuan kalangan hebat seperti pengusaha, artis, pejabat, dan politisi di Indonesia.

 

BACA JUGA:

Trailer Mulan Tampilkan Citra Kuat Perempuan

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Rapper Rich Brian

Stevano Brill melakukan terobosan dengan menghadirkan sebuah apps atau aplikasi yang tersedia di Android Playstore dan Apple iOS, yang membantu para pelanggan untuk dapat mencoba memilih desain setelan jas mana yang cocok untuk dipakai, dan tentu diselaraskan dengan bentuk, warna, hingga kemeja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Lianto Wongso selaku Founder Stevano Brill sekaligus Master Designer Wong Hang berharap dengan adanya aplikasi ini memudahkan para pelanggan tanpa harus mengalami kemacetan demi mendatangi toko tailor. Selain itu aplikasi ini memberikan harga pakaian yang terjangkau.

“Selain dapat memilih desain jas yang berkualitas, user dapat seakan-akan mencoba pakaian tersebut dengan teknologi Augmented Reality, sehingga tampak berada di dalam fitting room. User dapat memilih desain jas dengan leluasa, bahkan tanpa batasan tempat dan waktu. User dapat juga membeli dengan cepat dan akurat,” kata Lianto saat peluncuran Stevano Brill by Wong Hang beberapa hari yang lalu.

Tentunya kehadiran Stevano Brill juga memposisikan Wong Hang Tailor sebagai leader di dunia tailor Indonesia yang melayani offline dan online.

Dalam pembuatan aplikasi ini, Wong Hang bekerja sama dengan Monster Group. Perusahaan ini bergerak di bidang teknologi seperti Pembuatan Software, Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), maupun Internet of Thing (IoT). Monster Group juga menfokuskan diri ke riset dan pengembangan teknologi hingga membuat software dan hardware dibidang Militer, Vending Machine serta Kiosk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here