Tips Menyamarkan Pinggul Agar Terlihat Lebih Ramping

0
742
Tips Menyamarkan Pinggul Agar Terlihat Ramping. Itjeher.com
Tips Menyamarkan Pinggul Agar Terlihat Ramping. Itjeher.com

Perempuan pasti mempunyai bagian tubuh yang tidak disukai. Mempunyai pinggul besar sering membuat perempuan menjadi tidak percaya diri untuk berpakaian. Banyak hal yang dilakukan untuk menutupi hal tersebut agar tidak terlihat.

Namun, apa yang harus diperhatikan agar pinggul tidak terlihat besar saat berpakaian?

BACA JUGA:

Memesan Setelan Jas Lewat Aplikasi Stevano Brill

Musim ke Tiga Stranger Things Laku Keras

  1. Menggunakan Celana Berwarna Gelap

Celana merupakan  bagian penting saat berpakaian. Kadang beberapa orang menggunakan jenis celana yang salah sehingga malah makin terlihat besar. Maka dari itu, lebih baik menggunakan celana yang berwarna gelap dan tidak ketat sehingga dapat menutupi pinggul yang lebar.

  1. Baju Oversized

Jika kamu suka memakai jeans ketat atau legging tapi sering tak percaya diri karena pinggul kamu terlihat besar, kamu bisa memadukan dengan baju oversized. Baju ini dapat menutupi pinggul kamu sehingga tetap terlihat ramping walaupun memakai celana yang ketat.

  1. Rok A-Line

Dengan menggunakan rok A-line dapat membuat pinggul kamu terlihat ramping. Caranya dengan memilih rok A-line yang tidak terlalu membesar di bagian bawah karena jika terlalu membesar malah akan membuat pinggul kamu terlihat lebih besar.

  1. Luaran Panjang

Seringkali kamu memakai baju diatas pinggul yang memperlihatkan pinggul kamu secara jelas sehingga terlihat besar. Untuk menghindari hal tersebur, kamu dapat menggunakan outerwear panjang sehingga dapat menutupi bagian pinggul kamu dan kamu tetap bisa menggunakan baju favorit kamu tanpa harus merasa tidak percaya diri.

Penulis: Ajeng Rahmaniya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here