Stella McCartney Rilis Koleksi yang Terinspirasi Band Ayahnya, The Beatles

0
741
Foto : Joy Crookes Itjeher.com
Foto : Joy Crookes Itjeher.com

Stella McCartney baru saja merilis koleksi terbarunya yang terinspirasi oleh band legendaris The Beatles. Merupakan putri dari salah satu anggota The Beatles yaitu Sir Paul McCartney, band ayahnya ini memang punya pengaruh yang besar bagi gaya hidup global bahkan hingga kini.

Koleksi Stella McCartney edisi The Beatles ini dinamai “All Together Now” dan dipenuhi dengan berbagai potongan pakaian dengan warna-warna psychedelic yang dibuat sesuai suasana film Yellow Submarine di tahun 1968.

Film Yellow Submarine yang merupakan film dokumenter ini sendiri telah dimodifikasi ulang kualitas gambarnya menjadi lebih baik di tahun 2018, setelah itu film dirilis secara digital. Acara perilisan digital inilah yang mendorong Stella McCartney untuk membuat koleksi yang berhubungan dengan The Beatles.

BACA JUGA :

Tips Menyamarkan Pinggul Agar Terlihat Lebih Ramping

Memesan Setelan Jas Lewat Aplikasi Stevano Brill

Musim ke Tiga Stranger Things Laku Keras

Mengaku menonton Yellow Submarine bersama keluarganya, ia merasa sangat tersentuh dengan alur cerita yang bercerita tentang mengumpulkan banyak orang untuk menikmati musik yang membuat bahagia.

Benang merah film dan koleksinya dapat dilihat dari pemakaian berbagai slogan yang dikenal khas The Beatles untuk desain grafis koleksinya. Selain penggalan lirik lagu, motif retro yang menggambarkan suasana film juga menjelma jadi koleksi baru yang lebih modern.

Lebih lanjut, Stella McCartney berharap koleksi All Together Now bisa membawa pesan positif soal cinta damai, hingga kebersamaan. Bukan saja bagi penggemar The Beatles semata, namun juga berbagai kalangan yang mengagumi rancangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here