Sandra Dewi Rilis Lini Perhiasan Emas

0
643
Foto : Instagram/sandradewigold_id Itjeher.com
Foto : Instagram/sandradewigold_id Itjeher.com

Tak hanya aktris, Sandra Dewi juga merupakan seorang entrepreneur. Istri dari Harvey Moeis ini memiliki beberapa lini sendiri untuk mode, kecantikan serta banyak bidang kolaborasi lainnya.

Untuk melengkapinya, Sandra Dewi baru saja merilis lini perhiasan sebagai komplemen mode yang diberi nama “Sandra Dewi Gold”.

Lucunya, ia terjun di dunia ini justru karena suaminya yang sering menghadiahi perhiasan pada dirinya untuk kesempatan khusus. Bagi sang suami, hadiah perhiasan tak akan lekang waktu dan dapat menjadi investasi yang berharga di masa depan.

BACA JUGA :

Bleaching Rambut Bisa Menyebabkan Kebotakan?

Musim ke Tiga Stranger Things Laku Keras

Memesan Setelan Jas Lewat Aplikasi Stevano Brill

Dengan awal ini, ia jadi suka mengoleksi perhiasan terutama emas dan mulai berani untuk menjadikannya sebagai lahan bisnis.

Untuk rilisan awal, ada empat koleksi yang akan diluncurkan. Princess Style, tentu saja karena citranya yang lekat bagai seorang putri, dengan sentuhan bentuk mahkota kerajaan dalam rancangan cincin solitaire. Fairy Tale yang terinspirasi dari nuansa negeri dongeng. Eastern Fortune yang digambarkan menjadi keberuntungan dalam bentuk kipas Jepang. Flower Garden yang secara harfiah diterjemahkan dalam bentuk-bentuk bunga atau floral.

Bagi yang ingin mengoleksi, Sandra Dewi Gold telah memiliki Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005, sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here