Ariana Grande Jadi Wajah Baru Koleksi Givenchy

0
692
Foto : Givenchy Itjeher.com
Foto : Givenchy Itjeher.com

Ariana Grande bukan saja ikon musik masa kini, melainkan juga ikon mode. Tak heran rumah mode Givenchy memilihnya sebagai wajah baru koleksi musim Fall/Winter 2019. Dalam kampanyenya, sang selebriti bergaya dalam balutan rancangan modern khas Givenchy dengan banyak sentuhan vintage. 

Ariana Grande memang sosok yang pantas jadi wajah koleksi kali ini. Dengan gaya rambut pony tail yang tak lepas dari citranya, ia berhasil memberi gambaran perempuan kuat dalam berbagai siluet tegas.

Salah satu diantaranya adalah setelan serba hijau dengan blazer berbantalan bahu tinggi. Penampilan ini dilengkapi dengan tas baru yang diberi nama Eden Bag. Tas yang dijinjing di pundak dengan material croco yang mewah. Ukuran yang sedang dengan bentuk tali pas seperti memastikan model tas ini akan jadi tren baru yang diincar.

BACA JUGA :

Brick 4 Kidz hadir Di Indonesia untuk Anak-Anak Pecinta LEGO

Aktivitas Menggambar untuk Anak di Jakarta

Rangkaian Perawatan Kulit Bayi dari L’Occitane

Untuk penampilan formal, ia juga bergaya dalam balutan atasan tube berlengan puff yang besar. Aksen bentuk dedaunan menjalar dari bagian atas ke bawah menambah kemewahan busana ini.

Sebelumnya, rumah mode asal Prancis ini telah mengumumkan keikutsertaan Ariana Grande lewat berbagai cuplikan video yang ditampilkan di berbagai media miliknya.  Givenchy menyebutkan alasannya memilih Ariana Grande karena ia adalah sosok perempuan yang tangguh, independen dan memiliki gaya segar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here