Meghan Markle Rancang Pakaian Kerja dengan Marks & Spencer

0
412
Foto : Instagram/sussexroyal Itjeher.com
Foto : Instagram/sussexroyal Itjeher.com

Meghan Markle sudah sangat sering disebut sebagai simbol baru gaya modern kerajaan. Selalu terlihat chic di tiap penampilannya, pakaian yang ia kenakan tak hanya jadi pusat perhatian saja tapi langsung diincar dimana-mana.

Dengan insting modenya yang kuat ini, tidak heran jika akhirnya Meghan Markle memutuskan untuk benar-benar terjun di dunia fashion.

Sang Duchess of Sussex baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan perusahaan retail asal Inggris yaitu Marks & Spencer, Joh Lewis, serta Jigsaw, untuk membuat koleksi mode terbaru.

BACA JUGA :

Koleksi Tangan Terbaru Bertujuan Menyoroti Isu dan Fenomena Terkini

Listrik padam? Cabut Kabel Alat Elektronik Berikut ini

Humidifier Bisa Bantu Atasi Batuk dan Pilek Si Kecil

Sebagai bagian dari keluarga kerajaan dan tokoh publik yang jadi panutan, tentu agenda ini tak berdiri sendiri namun memiliki misi donasi di baliknya. Menggunakan platform Smart Works yang merupakan inisiasi untuk mendukung perempuan bekerja, koleksi yang ia rancang nantinya akan jadi media saling berbagi.

Sistem donasi yang diterapkan cukup unik, yaitu setiap pembelian satu potong pakaian, maka satu potong pakaian dengan model yang sama akan didonasikan. Cara ini memberi sentuhan personal dan rasa keterlibatan bagi sesama perempuan bekerja. Rasa kebersamaan dan semangat saling dukung tentu akan memberi suka cita bagi banyak pihak yang terlibat.

Selain itu, ide Meghan Markle untuk memilih gerai retail yang cukup besar untuk diajak bekerja sama, membuat koleksi ini akan memiliki cukup banyak pilihan ukuran untuk berbagai macam bentuk tubuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here