Tips Padu Padan Pakaian Warna Lilac Anti Bosan

0
1191
Foto : Instagram/thelimitsofcontrol Itjeher.com
Foto : Instagram/thelimitsofcontrol Itjeher.com

Warna lilac atau ungu muda mendadak jadi tren dimana-mana. Warna yang sebelumnya jarang muncul karena dianggap sulit untuk dipadu padankan, secara mengejutkan sah-sah saja dikombinasikan dengan banyak warna.

Kini tak perlu takut terlihat terlalu romantis lagi saat mengenakan warna lilac ini, karena warna yang lembut ini tak lagi harus bersanding dengan pink. Beberapa padanannya malah bisa memberi banyak efek bagi beragam penampilan dari yang ceria hingga maskulin.
  1. Hijau

Walau terlihat tabrak warna, sebenarnya perpaduan warna lilac dan hijau sangat harmonis dan alami. Mengingat banyak bunga dengan warna lilac, tentu tak salah jika berdampingan dengan warna hijau seperti daun. Untuk gaya edgy, coba kenakan gaun lilac dengan bucket hat warna hijau.

Foto : Instagram/karodall Itjeher.com
Foto : Instagram/karodall Itjeher.com

BACA JUGA :

Koleksi Busana Kantor Motif Batik Kontemporer dari Amanda Hartanto

Membuat Wajah Tirus ala Perempuan Korea Tanpa Operasi

  1. Cokelat

Idenya sama dengan hijau yang berasal dari daun. Warna cokelat yang cocok dipadukan dengan lilac juga tampil seperti batang yang menopang bunga. Coba eksplorasi ragam tekstur seperti memadukan t-shirt lilac dengan rok satin berwarna cokelat.

Foto : Instagram/elxielvina Itjeher.com
Foto : Instagram/elxielvina Itjeher.com
  1. Oranye

Pertemuan warna lilac dan oranye persis seperti rona langit senja. Warna oranye memberi suntikan ceria untuk lilac. Gunakan sebagai aksen kejutan berupa aksesori seperti ikat pinggang atau tas selempang kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here