Sandra Dewi Membuka Lini Perhiasan agar Lebih Percaya Diri

0
720

Siapa yang tidak mengenal model dan aktris yang satu ini. Sandra Dewi yang selalu terlihat cantik di setiap kesempatan, tetap membutuhkan perhiasan untuk menambah rasa percaya dirinya. Oleh karena itu, ia membuat lini perhiasan dengan nama Sandra Dewi Gold.

Keseluruhan koleksi Sandra Dewi Gold menggambarkan karakter pribadi Sandra Dewi yang dituangkan dalam desain produk perhiasan. Keseluruhan koleksi ini akan dibuat dengan detail finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian.

BACA JUGA :

Sedotan Reusable Mewah Keluaran Dior

Tips Padu Padan Pakaian Warna Lilac Anti Bosan

 

View this post on Instagram

 

A great mind becomes a great fortune. #EasternFortune #SandraDewiGold #sdwgold

A post shared by Sandra Dewi Gold (@sandradewigold_id) on

Konsistensi dari kualitas kadar perhiasan Sandra Dewi Gold sangat terjaga, karena seluruh koleksi akan diproduksi oleh PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005. Seluruh perhiasan Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar 75,5% pas.

Dalam koleksi perdananya, akan memperkenalkan 21 model perhiasan dalam empat konsep. Setiap tema merepresentasikan karakter dan hal-hal yang disukai oleh Sandra Dewi. Yaitu, Princess Style yang didesain dengan model simple dengan detail desain berbentuk crown dari batu cubic zirconia terbaik, Fairy Tale dengan detail elemen dari negeri dongeng, Eastern Fortune yang menghadirkan satu set cincin, anting, liontin dan gelang yang terinspirasi dari kecantikan kipas Jepang dan Flower Garden yang menghadirkan bunga berwarna violet dengan mata dari batu cubic zirconia kualitas premium dari Swarovski.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here