Kolaborasi Puma dan Anime One Piece Terinspirasi Kapal Bajak Laut

0
577
Foto : PUMA Itjeher.com
Foto : PUMA Itjeher.com

Manga One Piece asal Jepang yang bercerita tentang bajak laut bertopi jerami dengan tangan elastis bukan hanya milik anak-anak saja, tapi memiliki jumlah penggemar fanatik yang jumlahnya cukup fantastis. Karenanya begitu ceritanya dibuat dalam film dan rilis secara global pada awal Agustus, sambutan tak hanya dirasakan di seputar bioskop saja.

Salah satu yang ikut merayakan film yang berjudul One Piece : Stampede adalah label sepatu olahraga Puma.

Sneakers Puma ikut merilis edisi CELL Endura yang terinspirasi dari Thousand Sunny yang merupakan kapal kedua Luffy, sang bajak laut. Dengan kombinasi warna merah, cokelat dan hitam yang kontras, sneakers ini terasa lebih ‘aman’ daripada citra manga yang penuh warna.

BACA JUGA :

Yuk, Ketahui Manfaat Anggur Hitam yang Baik Untuk Kesehatan

2 Label Buatan Indonesia yang dibuat oleh Pengrajin Yogyakarta

Mencoba Lemang Kantong Semar dari Kerinci yang Nikmat

Foto : PUMA Itjeher.com
Foto : PUMA Itjeher.com
Walau demikian, kesan seru tetap bisa ditemukan dari aksen tali berwarna cokelat yang dibuat melilit tiap bagian sisi sneakers. Sementara yang paling menonjol adalah fitur logo bergambar tambang dengan warna emas yang terletak di bagian belakang.

Jika logo Puma dapat dengan mudah dilihat di bagian depan sneakers, maka detail logo One Piece terletak agak tersembunyi di bagian sisi bawah.

One Piece Stampede sendiri keluar bertepatan dengan perayaan 20 tahun animenya, bisa jadi ini adalah momen yang tepat untuk sekaligus mengoleksi sneakers yang terinspirasi dari karya manga Atsuhiro Tomioka dan Takashi Otsuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here