Representasi Musim Gugur dari Satu Studio dan Cita Tenun Indonesia

0
953

Satu Studio merupakan rumah mode yang diprakaryai oleh dua orang sahabat yaitu Shabura Sebastian an Sinta Savitri. Mereka memiliki kesamaan visi dan misi dalam melihat keindahan classic tailoring dari busana pria, menjadikan Satu Studio sebagai cerminan busana yang feminin dengan garis dan sentuhan maskulin.

Satu Studio terinspirasi dari para wanita yang memiliki karakter yang kuat, aktif, dan dinamis. Koleksi dari Shabura dan Sinta ini mengedepankan kenyamanan untuk para wanita yang memiliki banyak agenda, sehingga versatile dan bisa dikenakan saat ke kantor hingga kegiatan lainnya.

BACA JUGA:

Prahara Rumah Tangga Reza Rahadian dan Raihaanun di Film Twivortiare

Ready or Not, Tragedi Perburuan Pengantin Perempuan

Dan pada koleksi terbaru yang ingin ditampilkan oleh Satu Studio berkolaborasi dengan Cita Tenun Indonesia, terinspirasi dari musim gugur yang bertajuk Season of Soul.

Season of Soul merupakan koleksi ready to wear yang diwarnai dengan warna-warna hijau, terakora, abu-abu, hitam, maroon, dan krem. Koleksi ini dikombinasikan dengan wastra-wastra tenun Indonesia yang berasal dari Garut, Bali, dan kain tradisional lainnya.

Dengan potongan minimalis dan tegas pada busana seperti jaket, suit, gaun pendek, hingga jumpsuit, Satu Studio mengemas tenun menjadi terlihat effortless dan modern. Belum lagi gaya rancangnya yang terinspirasi dari tren mode di era 70 dan 90-an, membuat koleksi Season of Soul ini menjadi sesuatu yang menarik untuk dinanti.

Dalam kolaborasi ini, Satu Studio dan Cita Tenun Indonesia mengadakan pagelaran busana yang akan dilaksanakan pada 3 September 2019 mendatang. Bertempat di Senopati Suites, Jakarta Selatan, pagelaran busana ini juga merupakan bagian dari kegiatan amal yang bekerja sama dengan Giving is Caring.

Giving is Caring merupakan wadah para donatur mandiri yang dipelopori oleh Dewi Ivo dan Ojie Supit untuk memberikan bantuan kepada rumah sakit PKIA RSCM Kiara.

Dalam acara tersebut turut hadir para host yang akan memeriahkan acara yaitu Gaby Bakrie, Biaca Alinda, Esti Nurjadin, Aliya Rajasa, Azima Rajasa, Yeane Lim, Rere Napitupulu, Aranka Amalia, Lita Dimpudus, Dinna Lestari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here