Gaya Maskulin di Peragaan Busana NYFW 2019

0
252
Rag & Bone
Rag & Bone

Di New York Fashion Week (NYFW) 2019 yang kini sedang berlangsung, banyak desainer yang menampilkan gaya busana maskulin pada koleksi Spring 2020. Selain kemeja yang berkerah, aneka blazer juga mendominasi peragaan busana dengan paduan warna serta aksen feminin.

Seperti label terkenal, Ralph Lauren, menampilkan blazer panjang dengan aksen glitter pada bahan yang dipadu dengan tuxedo serta celana high waisted nuansa hitam putih. Dengan konsep klasik yang glamor, sang desainer ingin membuat karya yang berbeda di karpet merah.

Ralph Lauren
Ralph Lauren

BACA JUGA :

Trik Membuat Celana Jeans Nyaman Dipakai Setelah Dicuci

Satu Studio Menjadikan Wanita Sebagai Inspirasi di Koleksi Season of Soul

Brandon Maxwell
Brandon Maxwell

Brandon Maxwell juga memberi sentuhan maskulin pada gaun panjang warna pastel ini dengan kerah kemeja bagian leher serta ikat pinggang yang menarik perhatian. Selain itu, rumah mode Khaite juga membuat blazer putih yang dipadu dengan cashmere bra dan saputangan merah.

Khaite
Khaite

Rag & Bone juga terinspirasi gaya busana awal tahun 2000 yang maskulin dengan denim, dipadu blazer, kemeja serta sepatu loafers. Dan dengan sentuhan warna jingga yang menyala, label asal Amerika ini juga membuat blazer yang dipadu long coat untuk memamerkan koleksi terbarunya kali ini.

Rag & Bone
Rag & Bone

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here