Kolaborasi Lintas Generasi BAPE dan Sesame Street

0
326
Foto : Instagram/bape_us Itjeher.com
Foto : Instagram/bape_us Itjeher.com

Kolaborasi BAPE dan Sesame Street jadi salah satu kerjasama  global yang merepresentasikan budaya pop generasi kini. Kerjasama keduanya diumumkan akan rilis 14 September, untuk koleksi musim dingin 2019.

Sebelum kolaborasi BAPE dan Sesame Street, label asal Jepang yang memiliki nama panjang A Bathing Ape ini baru saja merilis koleksi kolaborasinya dengan Rolex.

Nampaknya strategi sebuah label bergabung dengan nama besar label lainnya adalah cara paling menarik menggapai penggemar tren yang memiliki banyak minat. Apalagi Sesame Street berasal dari tokoh karakter program edukasi televisi Amerika yang sudah debut sejak tahun 1969. Penyukanya tentu tak diragukan lagi, tersebar di lintas generasi.

BACA JUGA :

G-Dragon Akan Keluar Wamil Lebih Cepat

Gaya Maskulin di Peragaan Busana NYFW 2019

Dari grafis visual yang diunggah oleh akun Instagram resmi BAPE. Terlihat para karakter Sesame Street yang sudah tidak asing yaitu Elmo, Cookie Monster, Big Bird, Bert, dan Erni berdiri di depan latar belakang lokasi Sesame Street. Gambar ini uniknya membentuk siluet kera yang jadi khas BAPE, tentu saja dengan cameo baby Milo, sosok khas dari BAPE.

Selain itu, cuplikan kolaborasi BAPE dan Sesame Street juga menampilkan sweater dan t-shirt koleksinya digunakan oleh anak kecil. Membuat semakin penasaran, apakah koleksi ini memang dikhususkan untuk anak-anak atau akan ada ukuran dewasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here