Billie Eilish dan Sederet Kolaborasi Modenya

0
478
Foto : Bershka Itjeher.com
Foto : Bershka Itjeher.com

Billie Eilish adalah penyanyi berusia 17 tahun dengan talenta musik yang sudah dikenal luas. Selain musikalitasnya yang meraup banyak pujian, gaya berpakaiannya yang nyentrik pun jadi perhatian bahkan panutan bagi generasi kini.

Tak banyak yang bisa percaya diri mengikuti gaya Billie Eilish. Penyanyi yang memiliki nama tengah ‘Pirate’ ini sering tampil dengan baju serba longgar dan padu padan tabrak lari yang terlihat ramai, namun tetap pantas ia kenakan.

Bukan hanya penggemar, beberapa label mode juga rupanya jatuh cinta dengan gayanya. Tak heran banyak yang mengajaknya berkolaborasi untuk menciptakan koleksi yang bisa dicoba oleh masyarakat luas.

Ini beberapa diantaranya!

BACA JUGA :

Ambasador Wisata Seoul Kembali Dipegang Oleh BTS

Perayaan Ulang Tahun dan Produk Terbaru dari Rosé All Day

Potret Gadis Indonesia Menjadi Model Kosmetik Kim Kardashian

  • Bershka

Kolaborasi Billie Eilish dengan Bershka baru keluar akhir Agustus lalu. Mengusung tema era 90an, menyajikan pilihan baju-baju dengan gambar tato tribal yang nyaman.

Foto : Bershka Itjeher.com
Foto : Bershka Itjeher.com
  • Siberia Hills Clothing

Masih konsisten di jalur street wear. Kolaborasi kali ini juga berisi sweater dengan ukuran super longgar yang diramaikan dengan gambar karakter tokoh manga erotis.

Foto : Siberia Hills Clothing Itjeher.com
Foto : Siberia Hills Clothing Itjeher.com
  • Stance

Kali ini bukan pakaian, tapi termasuk produk yang paling sering digunakan oleh Billie Eilish dan sering jadi ciri khas di tiap penampilannya. Sepasang kaos kaki dengan warna hijau neon yang mencolok mata.

Foto : Stance Itjeher.com
Foto : Stance Itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here