Koleksi Tory Burch Terbaru yang Sedang Berbunga-Bunga

0
448

Terinspirasi dari kebun bunga di Inggris tahun 1980, label asal Amerika, Tory Burch, menampilkan koleksi terbarunya Spring/Summer 2020 di New York Fashion Week 2019. Kesuksesan sang desainer, Tory Robinson, dalam mengembangkan bisnis fesyen tersebut bermula dari ketertarikannya dengan selera fesyen sang ibu yang kerap kali selalu terlihat apik dalam berbusana.

Namun kali ini, koleksi  Tory Burch terinspirasi dari Diana Spencer. Dengan motif bunga Inggris, sentuhan warna pastel yang halus dan juga bentuk Blouson atau balon yang melayang sangat menggambarkan keanggunan Diana di tahun 1980.

 

View this post on Instagram

 

I found antique handkerchiefs in Brooklyn that inspired these shirtdresses, skirts, tunics and gowns #ToryBurchSS20 #ToryBurch #NYFW

A post shared by Tory Burch (@toryburch) on

BACA JUGA :

Billie Eilish dan Sederet Kolaborasi Modenya

Gadis Kecil Berjalan Dengan Kaki Palsu di NYFW

Aksen garis dan plaids dibuat klasik, sedangkan cetakan geometris kinetik seakan memberi nuansa nostalgia. Permainan yang halus pada tekstur dan kilau bahan taffeta chine, hingga tulle kotak-kotak, dan jacquard sutra dengan jahitan trapunto menjadi tampilan unik yang patut diperhatikan dari koleksi Tory Burch kali ini.

Berbagai bentuk celana seperti harem dan palazzo dipadukan dengan potongan-potongan busana yang khusus, seperti button-downs, trench coat, dan cardigan.Dipadu dengan  berbagai warna pastel yang lembut, seperti melon, lavender, dan lemon serta warna-warna netral, seperti putih gading, putih, khaki, biru tua, dan hitam, koleksi kali ini memberi kesan yang mandalam.

Dan bagi Tory, Diana adalah ikon gaya, yang berani, cerdas dan memiliki rasa kemanusiaannya. Sehingga dari tatanan rambut para model dibuat oleh penata gaya rambut, Guido Palau, terlihat  elegan dan sederhana seperti Putri Diana.

 

View this post on Instagram

 

Oversized bows and sleeves speak volumes this spring #ToryBurchSS20 #ToryBurch #NYFW

A post shared by Tory Burch (@toryburch) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here