Kai EXO jadi Duta Global Gucci Pertama dari Korea Selatan

0
570
FOTO : Gucci Itjeher.com
FOTO : Gucci Itjeher.com

Dengan selera fashion yang modis, Kai EXO paling sering didapati menggunakan pakaian dan aksesori dari rumah mode Gucci. Begitu lekatnya ia dengan label mewah asal Italia ini, sampai di kalangan penggemarnya Kai sering disebut sebagai human Gucci alias manusia Gucci.

Kecintaan Kai EXO pada Gucci ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Secara resmi ia telah terpilih sebagai duta global untuk Gucci, dan Kai menjadi orang Korea pertama yang menjalankan peran ini.

Selain dirinya, beberapa nama besar dari negara lain juga dipilih. Mereka adalah Ni Ni yang merupakan aktris asal China dan penyanyi Inggris, Harry Styles.

BACA JUGA :

Kecantikan Tzuyu TWICE Sihir Para Penggemar

Teguran KPI Kepada Kartun Spongebob Squarepants

Pemilihannya ini ditandai dengan keluarnya kampanye Gucci terbaru dengan Kai EXO sebagai wajah media iklannya. Penyanyi yang sempat diketahui menjalani hubungan dengan Jenny Blackpink ini bergaya vintage, dengan topi baret merah, kacamata baca, serta kemeja dan jaket. Semua produk yang digunakannya adalah koleksi terbaru dari musim fall/winter 2019.

Direktur kreatif Gucci sendiri, yaitu Alessandro Michele mengatakan bahwa tiap duta Gucci bebas mengekspresikan kepribadian dan ceritanya masing-masing, begitupun dengan Kai EXO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here