Aksesori Sepatu Rancangan Didi Budiardjo dan Rinaldy A. Yunardi

0
609
foto : instagram/refounders
foto : instagram/refounders

Dua desainer terbaik Tanah Air, Didi Budiardjo dan Rinaldy A. Yunardi kembali menampilkan karya yang istimewa bernama Refounders. Yaitu hiasan atau aksesori yang menempel pada sneakers ( label Converse) yang unik dan berbeda.  Menggunakan material dari mutiara, rantai, Kristal lace dan pita, koleksi mereka kali ini sedang tren.

Kesan couture yang terlihat di setiap gaun rancangan Didi Budiardjo yang feminin berstruktur apik dan indah tidak akan pernah dapat dipisahkan. Hal itu dikarenakan sudah lebih dari 25 tahun lamanya seorang Didi Budiardjo bergelut di industri mode dan berkontribusi dalam mempercantik penampilan para wanita di Indonesia melalui karya-karyanya yang apik.

BACA JUGA :

Plaza Indonesia Men’s Fashion Week dalam Wajah Ramah Lingkungan

Kai EXO jadi Duta Global Gucci Pertama dari Korea Selatan

Begitu juga dengan Rinaldy A. Yunardi yang karyanya sudah diakui oleh dunia. Ia membuat aksesori ini sesuai dengan  khas rancangannya yang glamor dan elegan. Menurut Rinaldy, dunia aksesori dan fashion juga tak sengaja dia geluti. Awalnya hanya iseng, namun perlahan cinta itu tumbuh dan kini dia menganggap semua karya bak buah hatinya.

Untuk mendapatkan koleksi Refounders, bisa melalui instagram @refounders.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here