Kolaborasi Lekat dengan Brand Ritel Kemas Tenun Menjadi Kasual

0
516
Kolaborasi Lekat dengan Brand Ritel. Itjeher.com
Kolaborasi Lekat dengan Brand Ritel. Itjeher.com

Brand asal tanah air, Lekat di Hati, terkenal konsisten selalu mengangkat tenun Baduy sebagai material utama dalam koleksi pakaiannya. Semenjak tahun 2013, Amanda Lestari selaku desainer dan juga pendiri dari Lekat memang terus mengembangkan dan mengeksplorasi kain dari Baduy tersebut, hingga beberapa tahun lalu sempat ikut unjuk gigi di London Fashion Week.

Dalam bentuk ekspansi ke dunia ritel, baru-baru ini Lekat berkolaborasi dengan SaltNPepper dan ZoeLabel, yaitu brand ritel di bawah naungan PT Pan Brothers. Ini menjadi kali pertama Lekat masuk ke dunia ritel Indonesia untuk menggapai pasar yang lebih luas.

BACA JUGA:

Ugbad Abdi, Model Hijab Paling Dicari di Panggung Mode Internasional

Kim Hye Yoon jadi Tokoh Komik di Extraordinary You

Dalam kolaborasi ini, Lekat meluncurkan masing-masing 10 koleksi untuk tiap brand yang ditujukan bagi market yang berbeda. Untuk SaltNPepper yang merupakan brand ritel untuk pria, koleksi yang diluncurkan berupa busana berpotongan kemeja hingga jaket.

Sedangkan untuk koleksi bersama Zoe Label, rancangan yang dibuat memiliki potongan-potongan yang unik, dengan gaya padu padan yang juga amat menarik. Seperti kombinasi gaun dengan blazer yang memiliki aksen tenun, juga rok dengan aksen draperi.

 

View this post on Instagram

 

Get ready for our new collab ZOElabelxLEKATDUA ! #zoelabelxlekatdua

A post shared by NOW ON SHOPEEMALL (@zoethelabel) on

Dua kolaborasi ini bisa didapatkan dengan harga yang dimulai dari Rp400 Ribu-an. Keduanya juga sedang melakukan pop-up store di Kopi Kalyan- Cikajang selama dua minggu hingga 4 Oktober 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here