Baru Dibuka, Uniqlo Neo Soho Langsung Dipadati Pengunjung

0
389
Foto : Instagram/neosohomall Itjeher.com
Foto : Instagram/neosohomall Itjeher.com

Ritel mode asal Jepang Uniqlo menambah satu lagi gerainya di Indonesia, tepatnya di Neo Soho, Jakarta Barat. Pembukaan Uniqlo Neo Soho yang berlangsung tanggal 4 Oktober 2019 ini menjadi toko ke 30 di Indonesia, dan ketiga di Jakarta Barat setelah di Mal Taman Anggrek dan Lippo Mall Puri.

Untuk merayakan pembukaannya, Uniqlo Neo Soho menghadirkan banyak hadiah bagi para pengunjung berupa cashback, voucher belanja hingga berbagai merchandise.

 Merespon promo yang diberikan dengan royal ini, antrian pengunjung langsung memadati gerainya. Beberapa keuntungan yang ditawarkan diantaranya cashback sebesar Rp250.000 untuk tiap pembelian Rp500.000, cashback Rp250.000 untuk 200 pembeli pertama, hingga hadiah tumbler gaya Uniqlo setiap pembelian hingga Rp500.000.

BACA JUGA :

SuperM Tampilkan Kekuatan Maksimal Dalam Lagu Debut Jopping

Melakukan Napak Tilas Dalam Koleksi Terbaru Amanda Hartanto

Marchella FP akan Hadir di Galeri Indonesia Kaya

Mengusung konsep gaya hidup sehari-hari, memang jadi keunggulan bagi Uniqlo. Apalagi beberapa produk diselipkan juga dengan teknologi canggih yang membuat pemakaiannya jadi lebih nyaman, seperti teknologi airism yang merupakan inovasi pakaian dalam fungsional untuk menjaga tubuh tetap kering saat dipakai melakukan aktivitas.

Berikutnya setelah Uniqlo Neo Soho, pembukaan gerai selanjutnya telah direncanakan di Mall Emporium Pluit tanggal 8 November 2019 mendatang. Semakin lama, produk Uniqlo ditargetkan akan semakin mudah didapat di seluruh penjuru Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here