Gaun Pengantin Hailey Bieber dari Label Off White Milik Virgil Abloh

0
273
Foto : Instagram/virgilabloh Itjeher.com

Resepsi pernikahan Justin Bieber dan istrinya Hailey berlangsung tertutup di Montage Palmetto Bluff dengan mengundang orang terdekat. Karena foto yang beredar di publik terkait resepsi pada 30 September 2019 sangat sedikit, tentu saja kemeriahannya semakin membuat penasaran, termasuk gaun pengantin Hailey Bieber.

Satu-satunya bentuk gaun pengantin Hailey Bieber yang dapat dibayangkan berasal dari unggahan Justin Bieber, itupun hanya sebatas dada dan memperlihatkan siluet kerah halter. Foto tersebut langsung dibicarakan karena gaun yang dikenakan dianggap mirip dengan gaun pengantin Meghan Markle.

BACA JUGA :

Ririn Ekawati Ke Lain Hati dengan Kopi

Kain Hasil Blusukan Oscar Lawalata dipamerkan di Senayan City

Mengenal Kondisi Mirror Syndrome yang Dialami Janin Irish Bella

Tebakan tersebut tidak sepenuhnya salah. Tapi memang bukan selebriti Hollywood namanya jika tidak totalitas. Kenyataannya Hailey Bieber mengenakan 3 gaun pengantin yang berbeda untuk pernikahannya, gaun rancangan Vivienne Westwood untuk makan malam, gaun after party dengan kerah halter, dan yang menjadi gaun resepsi dirancang oleh Virgil Abloh.

Ya, Virgil Abloh khusus mendesain gaun pengantin Off White untuk Hailey Bieber. Ini tentu tak biasa mengigat label Off White dikenal dengan koleksi high street yang trendi dan belum pernah mengeluarkan gaun pengantin.

Karena yang merancang Virgil Abloh, tentu saja gaun pengantin Hailey Baldwin ini memiliki sentuhan edgy. Walau siluetnya feminin dengan material renda yang romantis tipikal gaun pengantin pada umumnya, sang desainer menambahkan grafis dengan kata-kata “Till Death Do Us Part” pada veil panjangnya, membuat gaun pengantin ini jadi lebih spesial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here