Duet dengan David Foster, Yuna Pakai Batik Mel Ahyar dan Iwan Tirta

0
687
Foto : Instagram/baikmusicfestival Itjeher.com
Foto : Instagram/baikmusicfestival Itjeher.com

Penyanyi asal Malaysia Yuna tampil di panggung musik Indonesia Batik Music Festival 2019 yang digelar di komplek Candi Prambanan pada Sabtu, 5 September 2019.

Ia bergabung dengan nama besar musisi internasional lainnya seperti David Foster, Kenny Edmonds atau yang dikenal dengan Babyface, Katherine McPhee, Pia Toscano dan Nick Zavior di dalam satu panggung.

Yang menarik, pada penampilannya di panggung duet bersama musisi legendaris David Foster malam itu, Yuna mengenakan pakaian batik yang merupakan karya kolaborasi desainer Indonesia Mel Ahyar dan Maestro batik Iwan Tirta.

Pakaian yang dikenakannya berupa setelan jaket dan celana panjang yang kental dengan gaya androgyny ala ala Yuna. Sementara latar belakang kain hitam dan motif batik tinta emas yang jadi khasnya Iwan Tirta membuat seluruh penampilan semakin terlihat mewah.

BACA JUGA :

Sepatu Anak Edisi Sesame Street dari Wakai

Tahun ini Bisa Nonton Jakarta Fashion Week 2020 melalui Aplikasi

Gaun Pengantin Hailey Bieber dari Label Off White Milik Virgil Abloh

Mel Ahyar dan Iwan Tirta Private Collection sendiri telah beberapa kali berkolaborasi menciptakan koleksi mode. Koleksi berjudul Err-Lum tampil di panggung The Iconic Women Fashion Nation ke-12 di Senayan City, dan pakaian yang dipakai Yuna berasal dari koleksi high couture dengan suasana art deco Chinese era 20-an berjudul “Juan” yang tampil di Jakarta Fashion Week 2019 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here